Cara Baru dan Cepat Keluar Dari Google Sandbox

Posted by Edo Suseno Rabu, 14 Agustus 2013 0 komentar
Cara Baru dan Cepat Keluar Dari Google Sandbox - Tahukah anda bagai mana cara keluar dari google sandbox atau sandbox effect, Sudah beberapa bulan artikel blog ini hilang dari peredarannya d mesin pencari google, awalnya ane tidak sadar kalau ini pengaruh dari google sanbox efek. sudah banyak banget artikel yang menghilang dari SERP dan Index apalagi artikel baru begitu lambat, itulah yang saya alami sebelumnya. Beberapa artikel saya hilang, kecewa sangat dengan hukuman dari google ini tension.

Dan kali in saya mau berbagi mengenai bagai mana Tips Keluar Dari Google Sandbox, Karena setelah kejadian itu ketika semua isi blog saya masuk google sandbox akhirnya terindex lagi, dan berada di posisi yang sama saat sebelum terkena effect ini dan Index beberapa blog saya juga akhirnya normal.nah setelah saya melakukan apa yang para master bilang mengenai bagai mana cara keluar dari sanbox google ini akhirnya saya tau bagaimana Cara Cepat Keluar dari Google Sandbox.

Dan ini adalah sedikit Tips Cepat Keluar Dari Google Sandbox, semoga ini bisa membantu teman-teman yang juga terkena sandbox effect. Berikut dibawah ini tips keluar dari google sandbox dengan cepat.

Lagkah Peertama saat anda terkena google sandbox adalah dengan membuat sebuah artikel review tentang google sandbox, dan sisipkan satu link menuju google. Ingat bahwa saya hanya menyisipkan satu link untuk google, untuk menghindari adanya spam link.

Langka kedua adalah dengan posting secara rutin, dua atau tiga artikel perhari. Dan jika memungkinkan saya memberikan satu link lagi ke google didalam artikel-artikel tersebut. Saya juga memasang link di sidebar atau di footer blog, link yang menuju ke google tentunya. Dalam setiap postingan baru juga berikan link menuju artikel-artikel yang terkena effect tersebut.

Langka ketiga adalah memeriksa backlink terakhir saat sebelum blog terkena effect ini dan kemudian untuk sementara dilepas dulu. Edit kembali artikel-artikel yang anda rasa (setelah anda cek) terkena google sandbox, simpan tanpa merubah tanggal posting.

Kembali submit blog ke google webmasters tools dan setelah beberapa hari mulai sedikit demi sedikit memberikan backlink yang berkualitas. Backlink disini adalah dari dummy blog dan sosial bookmark atau yang menurut anda berkualitas.

Demikian beberapa langkah cara cepat keluar dari google sandbox yang saya lakukan dan memang memberikan hasil yang maksimal. Semoga membantu, jika ada tambahan atau pertanyaan silahkan tinggalkan di kotak komentar. Happy blogging

Link Others To :

1. Google.com
2. Google.co.id
3. Google Webmaster Tools
4. Wikipedia.org (Google Sandbox Effect)
5. Google Webmaster Guidelines

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...